Mandarin Request




Title Song: Wo Bu Shi Ying Xiong
Artist: Chen Yu Fan (David Chen)
歌名: 我不是英雄
艺人: 陈宇凡






Title Song: Tian Yi Ru Chi
Artist: He Hui Hui
Ost: The Deer and the Cauldron (Lu Ding Ji)
歌名: 天意如此
艺人: 和汇慧
电视剧: 鹿鼎记






Title Song: Ni Bu Shi Wo Cong Xiao Xiang Jia De Da Ying Xiong
Artist: Wang Le
Ost: The Deer and the Cauldron (Lu Ding Ji)
歌名: 你不是我从小想嫁的大英雄
艺人: 王乐
电视剧: 鹿鼎记






Title Song: Ni Zhi Dao Wo De Mi Wang
Artist: Beyond
歌名: 道我的迷惘
艺人: Beyond






Title Song: Da Di
Artist: Beyond
歌名: 大地
艺人: Beyond



6 komentar:

  1. thx banget ya kk admin, buat ost the deer and the cauldron nya,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ur Welcome Me, semoga terhibur dengan Ost The Deer and the Cauldron nya.

      Hapus
  2. Hi.. salam kenal..
    Bisa minta tlg gk kk? Sy mau nyari musik dari lagu "Dong Wu Sen Lin" ost Tiger Mom, maunya cm musiknya saja dan gak ada vokal penyanyinya(versi karaoke). Mohon bantuannya ya kk...Soalnya butuh banget nih utk project. Tx sblmnya..

    BalasHapus
  3. Salam kenal juga, sorry kalau komentarnya lama baru dibalas. Untuk lagu versi karaoke yg kamu minta, tidak ada. Jadi mohon maaf sekali tidak bisa membantu untuk project kamu.

    BalasHapus
  4. Mantaffff bgt min.. thx a lot.. sy cari2 lagu aaron ga nemu2.. mpe pts asa haiyah.. untung msh coba lagi eee nemu di sini.. udah gt donlod nya gampang plus cpt.. great job min.. lagu2 lawas min era 1993-94-95 an itu min hehe..jaman msh kaset tape itu tuh.. sekalian yg canton min.. thx yaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tq ya sis, semoga terhibur dengan lagu2 Mandarin yg ada disini.

      Hapus